Nicho Silalahi: Jokowi Layak Dapat Gelar King Of Ngibul In The Word

  • Bagikan
Nicho Silalahi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat Media Sosial, Nicho Silalahi ikut mengomentari polemik kunjungan kerja Presiden Jokowi di Ukraina dan Rusia.

Pasalnya, ada perbedaan pernyataan antara Presiden Jokowi dan pihak Ukraina.

Menurut Nicho, Presiden Jokowi sukses membohongi masyarakat dunia akibat pernyataannya tidak sejalan dengan pihak Ukraina.

"Berhubung Ngibulnya Sudah Go Internasional maka sebagai Rakyat Indonesia Kita Harus Bangga pada pak @jokowi atas prestasi yang spektakuler itu,"tulisnya di Twitter, Senin, 4 Juli 2022.

Dirinya kemudian menyematkan gelar baru untuk Jokowi. Dia menyebut julukan baru tersebut dengan "King Of Ngibul In The World".

"Maka untuk menghargai kehebatannya mari kita beri gelar sebagai "King Of Ngibul In The Word", yang setuju gue Retweet,"pungkasnya.

Sebelumnya kunjungan Jokowi ke wilayah perang harus diwarnai isu tidak sedap. Ada perbedaan pendapat pernyataan Jokowi dan presiden Ukraina Zelensky.

Jokowi sempat mengeluarkan pernyataan telah menyampaikan pesan dari Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky ke Putin.

"Saya telah menyampaikan pesan Presiden Zelensky untuk Presiden Putin dan saya sampaikan kesiapan saya untuk menjadi jembatan komunikasi antara kedua pemimpin tersebut," kata Jokowi saat menyampaikan keterangan pers bersama usai bertemu Putin dalam siaran YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (30/6/2022).

Namun hal itu langsung dibantah Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov. Dia menginformasi ada pesan dari Zelensky untuk Putin, tetapi tidak tertulis. Pesan Zelensky memang dibuat tidak tertulis.

  • Bagikan