Kakanwil Kemenkumham Sulsel Apresiasi Pelaksanaan Pekan Olahraga Wanita Pengayoman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak mengapresiasi pelaksanaan Pekan Olahraga Wanita Pengayoman yang digelar dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika yang ke -77 Tahun 2022.

Hal ini disampaikan Liberti saat pembukaan Pekan Olahraga Wanita Pengayoman di Lapangan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Makassar, Senin (04/06).

Kakanwil Liberti mengatakan bahwa kegiatan ini digelar luar biasa dengan mengangkat tema "Menjalin Silaturrahmi antar Wanita Pengayoman menjadi Wanita Cerdas, Berkarya dan Inspiratif untuk Indonesia Maju".

"Pergelaran olahraga yang digelar serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) merupakan kontribusi dari Kemenkumham Sulsel agar menjadi insan yang cerdas, berkarya, dan inspiratif untuk Indonesia Maju," Ungkap Liberti.

Untuk itu, Liberti meminta dukungan positif dari seluruh jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis untuk bekerjasama menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022. "Peyelenggarakan pekan olahraga ini hanya diselenggarakan oleh Wanita Pengayoman di Sulsel," Kata Liberti.

Pembukaan Pekan Olahraga ini ditandai dengan pemukulan bola voli pertama Oleh Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak.

Terakhir Kakanwil berpesan untuk para peserta Pekan Olahraga dapat mengikuti pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas dan bertanding dengan tertib serta seluruh panitia dapat menjalankan tugasnya dengan baik agar kegiatan berjalan lancar.(*)

  • Bagikan