Rusydi Hasyim Jabat Kepala Kantor Kementerian Agama Luwu Utara Gantikan Nurul Haq

  • Bagikan

Fajar.co.id, Luwu Utara -- Dr Rusydi Hasyim MAg, resmi menjabat sebagai Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Luwu Utara menggantikan Drs. H. Nurul Haq, M.H., yang kini menjabat Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Luwu.

Rusydi Hasyim sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kakan Kemenag Kota Palopo. Untuk diketahui, Pelantikan keduanya sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu telah dilakukan pada 16 Juni 2022 lalu di Jakarta.

Kakan Kemenag Luwu Utara yang baru, Rusydi Hasyim, berharap kerjasama yang baik dengan semua pihak, tanpa terkecuali. “Saya harap kita semua untuk bersama-sama membangun Luwu Utara melalui kerjasama, komunikasi dan kolaborasi,” kata Rusydi pada acara Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut Kakan Kemenag Luwu Utara, Selasa, (5/7/2022) di Aula La Galigo Kantor Bupati.

Sementara itu, Kakan Kemenag yang lama, Nurul Haq, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara dan segenap jajarannya di Pemerintahan atas kerjasama dan dukungannya selama dirinya menjabat Kakan Kemenag Luwu Utara selama tiga tahun enam bulan.

“Saya agak berat untuk berkata-kata, karena tidak terasa sudah tiga tahun enam bulan sejak saya pertama kali dilantik pada 9 Januari 2019 lalu menjadi Kepala Kantor Kemenag Luwu Utara. Terima kasih, karena kami sangat dibantu setiap kami berkoordinasi dan berkonsultasi,” kata Nurul.

Ucapan terima kasih pula ia sampaikan kepada Kabag Kesra yang telah menjadi mitra yang baik di bidang keagamaan. “Terima kasih kepada Kepala Perangkat Daerah, juga Kabag Kesra yang telah lama menjalin kerjasama di bidang keagamaan, karena tugas kami sebagian adalah melaksanakan tugas pemerintahan bidang keagamaan,” terang dia.

  • Bagikan