Silaturahmi Dengan Keluarga Besar AYK Andilolo, IAS Dapat Dukungan Maju Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
IAS Dapat Dukungan Maju Pilgub Sulsel 2024 dari Keluarga Besar AYK Andilolo

FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA -- Ilham Arief Sirajuddin (IAS) terus mendapatkan dukungan untuk maju di Pilgub 2024.

Dukungan itu datang dari keluarga besar AYK Andilolo yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Tana Toraja.

IAS - Ambe' na Iyul silaturahmi dengan keluarga besar Puang AYK Andilolo bersama elemen masyarakat, ormas, dan tokoh politik, di Torajan Coffe Cafe, Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Kartika Andilolo mengatakan, silaturahmi ini digelar untuk memberikan dukungan langsung kepada IAS maju di Pilgub 2024 mendatang.

Selain itu, keluarga IAS punya kedekatan dengan keluarga Puang AYK Andilolo dan sudah terjalin sejak lama.

"Kedekatan keluarga besar Puang AYK Andilolo dengan keluarga besar IAS sudah lama terjalin, karena saat itu Puang Ayk Andilolo bersama Ayahanda dari Bpk IAS sm2 menjabat sebagai Bupati Tana Toraja & Bupati Gowa,"katanya.

Dengan niat maju di Pilgub Sulsel 2024, keluarga besar AYK Andilolo merespons positif dan menyatakan dukungan kepada IAS.

"Kami keluarga sangat mendukung & mendoakan agar bpk IAS maju sebagai calon Gubernur SulSel dan semoga pak IAS senantiasa diberi Kemudahan dalam setiap rencananya,"pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, IAS menyampaikan selamat atas pergelaran Pertemuan Raya Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (Praya PPGT) di Bittuang.

"Semoga adanya Praya PPGT ini bisa membawa kedamaian di bumi Pertiwi dan tetap merawat keberagaman di tanah air,"ujarnya.

Diketahui, IAS selaku Ketua Tim Pemenangan dan Relawan Airlangga Hartarto (AH) Sulsel, kembali melakukan lawatan ke sejumlah daerah utara Sulsel.

  • Bagikan