Status Mattoanging Tidak Jelas, Irfan AB: Jangan Sampai Andi Sudirman Sama Seperti Gubernur Sebelumnya

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pembangunan Stadion Mattoanging hingga kini belum jelas arahnya. Stadion kebanggaan masyarakat Kota Makassar sudah dua kali gagal tender.

Untuk itu, Wakil ketua Komisi E, Andi Muhammad Irfan AB mendesak Dispora Sulsel untuk segera melaporkan progres bersejarah tersebut.

Hal itu disampaikan Irfan AB dalam rapat kerja Komisi E bersama mitra kerja di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (5/7/2022).

"Melanjutkan kondisi kekinian di mana Stadion Mattoanging sudah tidak salah gagal tender beberapa kali,"kata Irfan AB.

Politisi PAN itu memberikan peringatan agar Stadion Mattoanging diselesaikan secepatnya. Jangan sampai berakhir seperti Stadion Sudiang dan Stadion Barombong.

"Kita butuh proyeksi kedepan seeprti apa, karean publik sudah menanti pembangunan stadion bisa mendapat gambaran kemana arah pembangunan Mattoanging,"ujarnya.

Jangan sampai kata dia, Gubernur Andi Sudirman mengikuti jejak Gubernur Sulsel sebelumnya, Amin Syam tidak menyelesaikan Stadion Sudiang dan Syahrul Yasin Limpo tidak menyelesaikan Stadion Barombong.

"Apalagi sisa waktu gubernur sisa 1 tahun lagi, jangan sampai pak gubernur sama dengan gubernur sebelumnya," jelasnya

Kalau tidak salah tahun 2021 lalu penganggaran perencanaan kita butuh penjelasan waktu itu perencanaan skenario 40 ribu penonton itu berubah menjadi 20 ribu penonton, ini mungkin butuh penjelasan tidak menemukan laporan

Jika ingin meninggalkan tinta emas, Andi Sudirman Sulaiman harus menyelesaikan Stadion Mattoanging. Tidak boleh mengikuti pendahulunya.

  • Bagikan