Balai Pengelola Kereta Api Sulsel Gelar Railway Trail Run 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan (BPKA-SS) bersama Komunitas Maros Runner menggelar Railway Trairun 2022.

Pihaknya mengundang Perbankan, Perhotelan dan Produk Konsumsi (seperti Nestle) dll di Ruang Rapat Arung Palakka,  Komplek Depo Perkeretaapian Kab, Maros, dalam rangka berkerjasama mendukung event pertama yang diselenggarakan oleh BPKA Sulsel yaitu Railway Trailrun 2022.

Amanna Gappa selaku Kepala Balai, berbicara dihadapan calon sponsorship, menyampaikan bahwa “Event Railway Trail Run 2022  merupakan series kegiatan dalam rangka sosialisasi keberadaan Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan dan rencana operasi KA Maros – Barru pada bulan Oktober 2022. Event ini ditargetkan mencapai 1000 peserta dari berbagai kalangan usia karena mengingat tujuan dari event ini adalah mengenal lebih dekat Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan. Melalui event Railway Trail Run 2022 ini juga, Balai mengajak untuk bersama-sama mewujudkan pola hidup sehat dan semangat sportifitas.

Pada kesempatan yang sama, Yus Marasabessy selaku perwakilan dari kantor wilayah BRI Sulawesi Selatan sangat mendukung kegiatan Railway Trailrun ini. Banyak  keuntungan yang bisa diraih berupa media promosi dan sosialisasi perusahaan. Beliau menyebutkan “Kami tentunya sangat mendukung dan siap untuk mensuport event Railway Trail Run 2022 yang akan diadakan oleh Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan” tutupnya.

Dilihat dari antusiasme calon sponsor, BPKA-Sulsel dan komunitas Maros Runner sebagai penyelenggara event yakin pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sukses. Disampaikan bahwa Kepala balai memberi ruang kerjasama bagi calon sponsorship untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam even ini sebagai opportunity untuk peluang kerjasama lainnya dibidang Perkeretaapian.

  • Bagikan