Kalla Lines-Yayasan Hadji Kalla Kembali Bagikan Bantuan Life Jacket Kepada Warga Pulau Lae-Lae

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASAR--Kalla Lines bersama Yayasan Hadji Kalla membuktikan konsistensi dalam menjalankan program Corporate Social Responsibilty secara kontinyu, bukan hanya sebatas pada momentum tertentu. Baru-baru ini, Kalla Lines dan Yayasan Hadji Kalla kembali menyalurkan bantuan untuk keselamatan pelayaran di Pulau Lae-Lae, Kota Makassar, Kamis (7/7/2022).

Bantuan yang disalurkan berupa jaket pelampung atau Life Jacket, sejumlah 50 pcs. Sebelumnya, warga Pulau Lae-Lae telah memperoleh bantuan dari Kalla Lines sebanyak 150 pcs Life Jacket yang berlangsung tahun lalu, tepatnya bulan Oktober 2021.

“Kegiatan CSR ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kalla Lines terhadap keselamatan pelayaran bagi penyedia jasa transportasi saat melaut. Kalla Lines memiliki tujuan melalui pemberian Life Jacket sebagai alat keselamatan dapat lebih meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan untuk tidak mengabaikan aspek keselamatan dalam beraktivitas. Hal ini sebagai antisipasi ketika terjadi kecelakaan laut yang bisa terjadi kapan saja saat berlayar”, ungkap Muhammad Naim, Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines.

Bergerak dalam layanan bisnis logistik, Kalla Lines merasa memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi melalui program-program Corporate Social Responsibilty terhadap masyarakat maupun lingkungan, terlebih pada lingkup yang sangat dekat terhadap bidang bisnis yang mereka jalankan. Dimana penyedia jasa transportasi laut merupakan masyarakat yang paling dekat dengan wilayah operasionalnya.

  • Bagikan