Kakanwil Kemenkumham Sulsel Apresiasi Dua Petugas Lapas Takalar Terima Penghargaan dari Kapolres Takalar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengapresiasi Dua petugas Lembaga Pemasyarakatan Takalar terima penghargaan dari Kapolres Takalar. Hal ini disampaikan Liberti dalam keterangannya Sabtu, (9/7)

Dua pegawai yang menerima penghargaan tersebut yakni atas nama Yogi dan Muh. Arief Hidayat pada momentum Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Takalar, Selasa lalu.

Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi terhadap dua petugas Lapas Takalar yang telah berperan aktif membantu kepolisian dalam memberentas peredaran gelap narkoba.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Takalar, H. Muhammad Hasbi selepas pelaksanaan upacara HUT Bahayangkara ke-76 di lapangan Polres Takalar.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Rasbil mengungkapkan jika penghargaan itu harus dijadikan motivasi bagi petugas lain.

"Pemberian penghargaan itu sebagai apresiasi terhadap kinerja petugas kami dalam menggagalkan masuknya narkoba ke dalam Lapas. Tentunya itu harus dijadikan motivasi bagi petugas lain di dalam melaksanakan tugas," pungkas Rasbil.

Muh. Arief Hidayat, salah seorang petugas penerimaan penghargaan mengungkapkan jika, penghargaan ini akan menjadi motivasi agar bisa bekerja lebih baik lagi.

"Setiap pekerjaan yang dijalankan harus dengan ikhlas, berintegritas, teliti dan amanah, serta  sesuai dengan instruksi pimpinan dan SOP yang berlaku. Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi saya di dalam melaksanakan tugas ke depannya" kata Arief saat ditemui.

  • Bagikan

Exit mobile version