Usai Salat Iduladha, Niat Warga Berfoto Bersama Wali Kota Parepare Terwujud

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Usai melaksanakan salat Idul Adha, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama istri Erna Rasyid Taufan, menyempatkan waktu menyapa warga. Keduanya juga melayani permintaan foto bersama di pelataran masjid terapung BJ Habibie usai melaksanakan shalat Idul Adha 1443 H Minggu (10/07/2022).

Warga tidak langsung pulang usai melaksanakan salat dan menunggu giliran untuk bisa sekedar bercakap dan meminta foto bersama wali kota maupun ketua PKK.

“Alhamdulillah kesampaian juga bisa berbicara langsung dengan bapak Taufan Pawe dengan Ibu Erna. Mereka sekeluarga ramah dan senangnya lagi bisa berfoto bersama bapak Taufan Pawe dan Ibu” ujar Sukmawati, warga Bacukiki yang datang khusus shalat Iduladha di Masjid BJ Habibie.

“Saya dan warga kembali menikmati shalat bersama di masjid ini dan saya bangga dengan masyarakat dan memang stigma yang kita bangun adalah Parepare sebagai kota Bj Habibie sekalin kota santri dan kota ulama” kata Taufan Pawe sambil terus melayani permintaan warga untuk foto bersama.
(fajar)

  • Bagikan