Pesan Pangerang Rahim Kepada Zulham Arief

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arief (ZA) menemui Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Parepare, Minggu malam, 10 Juli 2022.

Zulham Arief tidak sendirian, silaturahmi Idul Adha tersebut turut bersama sejumlah anggota Tim ZA. Pria bertagline Kasi Kencang ini diterima langsung oleh Pangerang Rahim dan istrinya Juleha Muis Pangerang.

Pangerang Rahim meminta, Zulham Arief menjadi sosok pemuda yang terus belajar dan bekerja keras. Mantan anggota legistalor tujuh periode ini (Parepare dua periode dan Sulsel lima periode) menginginkan, ZA menggunakan prinsip politik santun dalam berpartai dan mengabdi kepada masyarakat.

"Ananda Zulham, kita jangan sekalipun berpikir untuk merusak orang. Niat kita hanya semata-semata ibadah kepada Allah SWT, dan mengabdi kepada masyarakat," pinta Bapak Aji, sapaan akrab Pangerang Rahim.

Pangerang Rahim mengungkapkan, langkah politik ZA tidak berbeda jauh dari dirinya. Sejak masa remaja, dirinya telah aktif berorganisasi. Salah satunya aktif di Pelajar Islam Indonesia. Selanjutnya bergabung ke Partai Golkar Parepare tahun 1973, dan menjabat Wakil Ketua Bidang Kepemudaan. Dirinya juga merupakan mantan Ketua KNPI dan AMPI Kota Parepare.

"Saya seperti ananda (Zulham), berawal dari aktif di organisasi kepemudaan. Disana kita banyak belajar dan membentuk kepribadian kita. Kita harus terus belajar. Jangan malu bertanya. Karena apapun pendapat kita, kita harus kuasai," pesan Bapak Aji ke Zulham.

  • Bagikan