Kukuhkan IKA Alumni MI/MTS/MA Yayasan Attaufiq, Bupati Barru Sebut Jalan Memperkuat Silaturahmi

  • Bagikan

"Yayasan Pendidikan Attaufik mengemban misi dakwah, sosial, keagamaan serta dengan misi pendidikan dimulai sejak 1970, dan Alhamdulillah hari ini, perdana kita reunian sekaligus sebagai momen pelantikan atau pengukuhan," sebut Kabid Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Barru ini.

Dirinya berharap kedepan diprogramkan Haul Gurutta Pendiri STAI Anregurutta H Badaruddin Amin, maupun Milad STAI/STIA Al Gazali menjadi kegiatan IKA.

"Kita alumni bersama yayasan perlu memikirkan untuk melakukan Haul dan Milad, hal ini sebagai bentuk kesyukuran karena atas keberkahan Beliau yang diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'Ala, hingga Alumni Attaufik menyebar ke seluruh negeri," pungkasnya.

Selanjutnya, Pembina Yayasan Attaufiq Pusat Padaelo Dr. H. Kamaruddin Hasan, S.Ag, M.Pd dalam sambutannya memberikan pesan dan ungkap terima kasih atas dukungan penuh Pemda Barru.

"Di sini kita mengharapkan pengurus yang dilantik untuk pertama adalah merekognizi atau mengingat kembali betapa besar jasa guru, sehingga disetiap waktu shalat kita mengirimkan doa terbaik ke guru kita, yang kedua merevitalisasi dengan mengambil peran strategis mengembangkan sekolah yayasan ini dan bersama-sama melakukan reorientasi agar ini dikelola semakin modern dengan kehadiran tangan terampil alumni," sebut Kamaruddin Hasan.

Dirinya menyebut bahwa Yayasan Pendidikan Ini adalah amanah Anregurutta H. Badaruddin Amin yang harus dikembangkan sepenuh hati dengan mengambil bagian strategis dan dikelola modern sesuai jaman.

"Atas nama pengurus dan alumni, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Barru atas kesempatan dan kehadirannya di tempat ini," pungkasnya.

  • Bagikan