Luwu Utara Jadi Pilot Project Program Kerja UNICEF Indonesia Bersama Jenewa Madani

  • Bagikan

Fajar.co.id, Luwu Utara --- Kabupaten Luwu Utara menjadi salah satu daerah dari empat daerah kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang ditunjuk sebagai lokus atau pilot project dari Program Kerja (Proker) UNICEF Indonesia bersama Jenewa Madani.

Selain Luwu Utara, daerah lain yang menjadi lokus program kerja UNICEF bersama Jenewa Madani adalah Makassar, Jeneponto dan Sinjai.

Adapun kegiatan yang dilakukan berupa Pelatihan Komunikasi Interpersonal dan Strategi Perubahan Perilaku Sosial tentang Vaksinasi COVID-19, Imunisasi Dasar dan Lanjutan.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama UNICEF Indonesia, Jenewa Madani, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Pelatihan dibuka Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, yang juga Ketua PMI Luwu Utara. Pelatihan dilaksanakan selama dua hari, 12 – 13 Juli 2022, di Aula Hotel Bukit Indah, Masamba. Peserta pelatihan, para pengurus dan anggota PMI Luwu Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Indah Putri Indriani menyampaikan ucapan terima kasih kepada UNICEF Indonesia dan Jenewa Madani atas ditunjuknya Luwu Utara sebagai lokus atau pilot project Program Kerja UNICEF Indonesia dan Jenewa Madani.

“Dalam kapasitas sebagai pemerintah dan Ketua PMI Luwu Utara, saya mengucapkan terima kasih atas upaya yang ditunjukkan sekaligus pemilihan Luwu Utara sebagai salah satu lokus kegiatan,” kata Indah saat membuka Pelatihan Komunikasi Interpersonal dan Strategi Perubahan Perilaku Sosial tentang Vaksinasi COVID-19, Imunisasi Dasar dan Lanjutan.

  • Bagikan