Akhirnya Tiba di Ujung Pettarani, Reuni Akbar IKA MAN 2 Makassar Berlangsung Pagi Ini

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Reuni Akbar IKA MAN 2 Makassar berlangsung pagi ini, Sabtu (16/7/2022). Seribuan alumni mulai berkumpul di halaman depan MAN 2 Makassar.

Mereka yang hadir adalah alumni angkatan 1993 hingga 2021. Tampak halaman sekolah mulai dipenuhi para alumni.

Diberitakan sebelumnya, hajatan Reuni Akbar berlangsung di Sport Hall MAN 2 Makassar, Jalan Andi Pangeran Pettarani Nomor 1, Makassar.

Kegiatan yang bertajuk "Putar Balik ke HalaMAN 2, Nanti Kita Cerita di Ujung Pettarani" ini, menghadirkan berbagai acara pendukung, di antaranya yakni Fun Volly, Fun Basket, Fun Futsal, Fun Walk, Fun Games, Donor Daerah, dan Cek Kesehatan Gratis.

Ketua Umum IKA MAN 2 Makassar, Syahrial Yuzdiansyah, mengajak kepada seluruh alumni untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antaralumni MAN 2 Makassar.

"Alhamdulillah kita sudah melaksanakan berbagai kegiatan pendukung jelang Reuni Akbar tahun ini. Olehnya, saya mengajak kepada seluruh alumni untuk turut hadir memeriahkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim," ucap lelaki yang disapa Riyal ini.

Dirinya juga menyampaikan bahwa sejauh ini, panitia tengah bekerja maksimal untuk menyambut seluruh alumni MAN 2 Makassar yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Bahkan, kata Riyal, salah satu alumni tahun 1999 MAN 2 Makassar yang kini menetap di Paris, Prancis, rencananya bakal hadir pada acara Reuni Akbar.

"Insyaallah, teman kita, Dea, bakal hadir di Reuni Akbar. Dea sudah mempersiapkan jauh-jauh hari. Jadi, janganki mau dikalah sama Dea," kata Riyal yang baru saja terpilih kembali sebagai Ketua Umum IKA MAN 2 Makassar Perioder 2021—2024.

  • Bagikan