Dilantik Jadi Ketua Golkar Tana Toraja, Victor Dantuan Batara Siap Antar Taufan Pawe Jadi Gubernur

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, TORAJA -- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) resmi melantik kepengurusan DPD II Golkar Tana Toraja periode 2021 - 2026, di Gedung Tammuan Malik' Makale, Sabtu, 16 Juli 2022.

Pelantikan ini turut dihadiri Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, Sekda Tana Toraja Semuel Tande Bura, dan Anggota DPRD Sulsel John Rende Mangontan (JRM).

Saat menerima Pataka Golkar dari Taufan Pawe, Ketua Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara menegaskan, siap memenangkan Partai Golkar pada seluruh agenda Pemilu 2024 mendatang.

"Terkhusus mengantarkan ketua umum bapak Airlangga presiden, dan Taufan Pawe gubernur Sulsel, serta memenangkan Pilkada dan Pileg di Tana Toraja," tegas Victor.

Dorongan Victor ini membuat Taufan Pawe berpotensi melawan petahana Gubernur saat ini, Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub 2024.

Mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini menargetkan, kepengurusannya akan rampung hingga tingkat kelurahan dalam waktu dekat. Sementara pembentukan tim TPS ditargetkan selesai pada akhir tahun 2022 mendatang.

"Infrastruktur yang kuat hingga TPS ini akan mengantarkan bapak Airlangga presiden dan bapak Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel," jelasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta, Victor Datuan Batara bergerak cepat dalam menaikkan elektoral Airlangg Hartarto.

"Airlangga harus dikenal secara meluas, selajutnya kami akan sodorkan programnya dan pada akhirnya disukai masyarakat kemudian dipilih," jelasnya.

TP meyakini, di bawah komando Victor Datuan Batara, Golkar Tana Toraja akan kembali berjaya.

  • Bagikan