Hadapi Perkembangan Teknologi, Transvision Hadirkan Sejumlah Aplikasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia telah menghadirkan banyak media informasi yang beredar di masyarakat, salah satunya adalah media televisi berbayar.

Transvision merupakan salah satu perusahaan media yang bergerak di bidang layanan televisi berbayar yang ada di indonesia.

Manager Transvision cabang makassar Muhammad Husni A Sp.d, telah mempromosikan beberapa terobosan baru transvision sejenis aplikasi online seperti Android Digital, CubMu dan Allobank.

"Rasa syukur terhadap masyarakat Sulsel khususnya Makassar yang telah menikmati tayangan transvision dari aplikasi yang telah disediakan," ucapnya.

Cupmo merupakan salah satu aplikasi Transvision yang bertujuan untuk menyiarkan semua tayangan TV sepertiĀ  yang ada dalam siaran TV pada umumnya.

"Jadi seseorang yang tidak ingin ketinggalan tayangan sinetron, konser dan berbagai macam siaran lainnya sudah bisa mengakses melalui HP yang telah terpasang aplikasi CubMu di mana pun ia berada," terang Manager Transvision cabang Makassar itu.

Husni kemudian melanjutkan bahwa transvision juga telah membuat sebuah aplikasi bank digital yang bernama allobank dengan kegunaan untuk memudahkan transaksi pembayaran saat berada di beberapa tempat tertentu seperti transmart dan trans studio mall.

"Kegunaan aplikasi ini guna untuk lebih menjaga keamanan uang dari kasus pencurian atau perampokan, jadi saat ingin berbelanja di transmart atau trans studio mall tidak perlu lagi untuk membawa uang cas. Cukup menyiapkan aplikasi Allobank untuk melakukan transaksi yang lebih mudah," ungkap Husni.

  • Bagikan