Inovasi Transvision Manjakan Pencinta Olahraga Balap Sepeda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pencinta olahraga sepeda kali ini tidak perlu khawatir ketinggalan event balap sepeda profesional terbesar di dunia yaitu Tour The France 2022. Terlihat antusias dari penggemar olahraga sepeda yang memadati Coffe Bean Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Marketing and Sales Director Transvision Brando Tengdom mengatakan, saat ini Transvision sebagai perusahaan berbasis teknologi selalu melakukan inovasi dan berupaya melakukan transformasi sehingga kebutuhan dari penonton Masyarakat Indonesia dapat dipenuhi dengan baik.

"Perilaku penonton Indonesia sangat berubah dibandingkan sebelumnya, dulu mereka selalu menonton di layar tv lebat, saat ini mereka menginginkan bisa menonton di mana saja dan kapan saja, kami transvision dapat menjawab kebutuhan masyarakat untuk menonton saat ini," jelasnya.

Bagi pencinta balap sepeda yang ingin menonton Tour de France dapat mengakses melalui chanel 906 khusus dunia sepeda khusus dunia sepeda di Transvision yakni ID Cyclist di channel 906 dan dapat di akses di CubMu

"Jadi kalau para komunitas sepeda di sini ada aktivitas atau ada event balap sepeda atau funbike, silahkan kegiatan tersebut divideokan dan kirim kekami untuk kami masukkan di ID Cyclist," cakap Brandon.

Menariknya, aplikasi Cubmu ini tak hanya sebagai tontonan streaming saja, namun juga dapat membantu mengembangkan minat olahraga lainnya selain sepakbola ataupun bulu tangkis, namun juga sepeda.

"Kami berharap setiap kota memiliki suatu kegiatan yang berbeda, nah ini akan buka cakrawala kita untuk bisa saling sharing. Harapannya, ekosistem akan lebih terjalin untuk klub sepeda," jelasnya.

  • Bagikan