Mantap! 13 Atlet Luwu Utara Terima Tabungan Berprestasi

  • Bagikan

FAJAR CO.ID, LUWU UTARA --- Sebanyak 13 atlet asal Kabupaten Luwu Utara mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara, berupa tabungan dengan nilai variatif.

13 atlet ini menerima tabungan karena telah berhasil mengharumkan nama daerah Luwu Utara dengan torehan prestasi di berbagai event, baik skala regional, nasional maupun internasional.

Tabungan untuk atlet berprestasi ini diserahkan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat (15/7/2022) siang, di Ruang Command Center Kantor Bupati, tepat pukul 14.00 WITA.

“Yang kita lakukan ini berdasarkan Perbub. Jadi, Luwu Utara sudah memiliki Perbup tentang pemberian apresiasi kepada orang-orang berprestasi di bidang olahraga dan seni,” kata Indah.

Indah berharap apresiasi ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat untuk terus berprestasi. Jangan puas sampai di sini, terus mengasah prestasi, minimal dipertahankan,” harap Indah.

Tak kalah pentingnya, Bupati Luwu Utara dua periode ini juga mengajak atlet berprestasi untuk menjadi influencer atau menjadi orang yang memberikan pengaruh terhadap atlet-atlet lain.

“Jadilah influencer atau orang-orang yang memberikan pengaruh besar terhadap atlet-atlet yang lain, agar mereka juga mampu memberikan prestasi di berbagai event olahraga,” ajak dia.

Indah menambahkan, apresiasi atau penghargaan bukan persoalan besar atau kecilnya jumlah nominal yang diterima, tetapi paling penting perhatian Pemda sangat besar kepada atlet berprestasi.

“Selalu saya sampaikan, kegiatan seperti ini bukan persoalan besaran nominalnya, namun paling penting bahwa pemda tidak sekadar berterima kasih, tetapi juga memberi perhatian,” imbuhnya.

  • Bagikan