Semakin Elegan, Toyota New Calya Hadir dengan Eksterior dan Interior Lebih Sporty dan Modern

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan improvement pada Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Peningkatan pada New Calya diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengungkapkan bahwa permintaan pasar automotive akan kendaraan segmen MPV Toyota terus meningkat. MPV adalah singkatan dari Multi Purpose Vehicle, sesuai dengan namanya MPV diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan keunggulan fitur serta kenyamanannya. Toyota Calya sendiri menguasai Market MPV Entry hingga 58,8% di tahun 2021 diseluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

“Terima kasih atas antusias seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang senantiasa menjatuhkan pilihan berkendara bersama Kalla Toyota. Market Share Kalla Toyota di tahun 2021 mencapai 37,2% lebih tinggi dibanding 2020, yakni 32,4% di masa pandemi dan 2019 sebesar 34,4% sebelum pandemi. Capaian ini tidak terlepas dari beragam program dan promo terbaik yang Kalla Toyota hadirkan,” pungkas Robby Wijaya.

Sejak pertama launching di Indonesia tahun 2016, Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi. Hingga kini Toyota Calya telah terjual sebanyak 310.384 unit secara retail. Tahun 2022, di periode Januari-Mei bahkan berhasil meraih Market Share sebesar 40,2% pada kelas Entry MPV. Angka ini berhasil membuat Toyota Calya mendominasi pasar di kelasnya.

  • Bagikan