Pangkoopsud ll: Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan dan Silaturahmi

  • Bagikan

Yang tidak kalah penting bagaimana personel terus tingkatkan kepedulian, dengan cara menciptakan lingkungan kerja yang nyaman sehingga betah bekerja dan berada di kantor. Terkait dengan pembinaan, dia tidak melarang terjadinya overlap ketika melihat lingkungan kurang bersih, hilangkan rasa tersinggung terima lah sebagai bentuk kepedulian diantara kita.

“Jangan abai dan jangan ceroboh, contoh sederhana apel pagi dilaksanakan, tata cara laporan kembalikan aturan-aturan berlaku, jangan biasakan melakukan jelek, biasakan yang benar untuk dilaksanakan, jangan membenarkan yang biasa, ikuti aturan berlaku”, tegas Panglima.

Kemudian berikutnya manfaatkanlah waktu secara baik, waktu seorang prajurit sama, yaitu 24 jam 7 hari kerja, oleh karena itu, manfaatkan waktu yang diberikan khususnya untuk meningkatkan kemampuan, ketika bisa memanfaatkan waktu 24 jam diberikan Tuhan untuk hal-hal bermanfaat, maka kemampuan yang dimiliki prajurit semakin baik, semakin bagus pasti hasilnya semakin baik, harap Panglima.

"Seluruh pejabat, perwira, bintara, tamtama maupun PNS, dan bahkan honorer, jadikan diri menjadi bagian dari susksesnya tugas-tugas yang diemban organisasi, menjadi bagian dari suksesnya Koopsud II, menjadi prajurit yang ksatria, militan, loyal dan profesional, agar semuanya menjadi bagian dalam membangun TNI Angkatan Udara serta menjadikan Angkatan Udara yang disegani di kawasan," tambah Panglima.

Kembali Panglima menekankan, terkait dengan keselamatan, pastikan bertingkah laku, beraktifitas, bekerja, dengan dasar keselamatan, laksanakan tugas-tugas dengan baik dan benar guna menjamin keselamatan guna menekan kerugian personel dan materi.

  • Bagikan