5 Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli, dari Genre Horor hingga Romantis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID--Deretan film Indonesia yang akan dan telah tayang di bioskop Juli 2022 ini akan menghibur masyarakat Indonesia. Tidak kalah menarik dengan tayangan-tayangan sebelumnya, kali ini perfilman Indonesia masih hadir dalam berbagai genre horor, romantis dan sebagainya.

Setelah sempat terpuruk karena adanya pandemi, industri film Indonesia kembali hadir dengan menyajikan beragam tontonan untuk masyarakat Indonesia. Tentunya tayangan tersebut akan menghibur para penonton.

Bagi Anda pecinta film Indonesia, tentu telah menantikan tayangan menarik dari berbagai genre tersebut. Beberapa bahkan telah tayang dan mendulang kesuksesan dari jutaan penonton yang menonton film tersebut.

Deretan Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli

  1. Ivanna Tayang 14 Juli 2022

Ivanna merupakan kisah horor yang diangkat dari novel dengan judul Ivanna van Dijk. Novel karya Risa Saraswati ini adalah karya kesekian kalinya dari Risa yang diangkat ke layar lebar. Disutradarai oleh Kimo Stamboel, film ini telah melakukan penyerangan pertamanya pada 14 Juli 2022 lalu.

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan Indonesia. Sebut saja Caitlin Halderman yang akan memerankan tokoh Ambar. Bersama dengan pemain lainnya, Caitlin akan beradu peran dengan Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William dan Sonia Alysaa.

Dikisahkan dalam film tersebut, tokoh Ambar (Caitlin) yang mendapatkan teror dari hantu bernama Ivanna (Sonia Alyssa). Sosok Ivanna digambarkan sebagai hantu belanda yang memiliki yang memiliki rambut pirang.

Ivanna membenci wanita yang memiliki wajah Melayu dengan keluarga bahagia. Ia sangat membenci masyarakat pribumi dan menyimpan dendamnya hingga ia mati. Ia dikhianati masyarakat pada waktu itu dan akhirnya mati mengenaskan.

  • Bagikan