84 Pejabat Baru Unhas Dilantik, Ini Nama-namanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Hasanuddin menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 84 Pejabat baru dalam Lingkungan Universitas Hasanuddin. Kegiatan berlangsung secara luring dengan menerapkan protokol Covid-19 di Gedung Baruga A.P Pettarani, Kampus Tamalanrea, Makassar, Selasa (19/07/2022).

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., Turut hadir Majelis Wali Amanat, Senat Akademik, para wakil rektor dan jajaran pimpinan Unhas dan para mitra.

Dalam sambutannya, Prof. JJ menyampaikan ungkapan terima kasih atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas dari pejabat lama atas amanah, tanggung jawab serta pengabdiannya kepada Unhas. Pada kesempatan tersebut, beliau juga kembali melaunching komitmen transformasi digital Unhas yang menjadi bagian dari "Unhasku Bersatu Unhasku Kuat".

Beliau mengatakan, perkembangan digital menutut adanya proses adaptasi dalam berbagai hal termasuk perguruan tinggi. Transformasi digital merupakan salah satu upaya Unhas menghadapi tantangan masa depan. Kemampuan digital Unhas diharapkan dapat mendorong pelayanan berbagai sektor di Unhas.

"Semakin memperkuat Unhas dalam proses koordinasi dengan pemanfaatan perkembangan digital. Dengan adanya transformasi digital, Unhas akan lebih terintegrasi dan semakin cepat. Dalam transformasi digital ini, ada beberapa hal yang menjadi fokus utama seperti tanda tangan digital, online payment, big data hingga virtual reality," jelas Prof. JJ.

Lebih lanjut, beliau mengharapkan para pejabat baru Unhas bisa memberikan peran dan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan dan pengembangan Unhas kedepan. Beliau mengatakan, berbagai upaya tersebut bisa tercapai dengan adanya rasa persatuan dan saling membantu.

  • Bagikan