Ghost Writer 2 Tayang 21 Juli, Debut Sutradara Muhadkly Acho

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Muhadkly Acho debut menjadi sutradara dengan menyutradarai sekuel kedua dari film horor Ghost Writer 2.

Film ini akan ditayangkan di bioskop tanggal 21 Juli 2022. Acho sebagai sutradara mengaku senang bisa menyutradarai film ini.

"Rasanya, senang sekali. Ini film pertama sebelum Gara-gara Warisan karena syutingnya dimulai ketika peralihan masa pandemi Covid-19," ungkap Muhadkly Acho Selasa (12/7).

Film garapan Muhadkly Acho ini menceritakan tentang Naya yang diperankan oleh aktris cantik Bella Saphira yang merupakan seorang penulis novel dan bekerja pada sebuah perusahaan. Naya bekerja untuk bertahan hidup bersama adiknya yang bernama Darto (Endy Arfian).

Namun, kemudian teror hantu (Annisa Hertami) menghampiri Naya. Menyajikan tayangan bergenre horor komedi.

Uniknya, ini juga adalah projek pertama aktor Deva Mahenra memerankan sosok hantu bernama Vino. Semasa hidup Vino adalah aktor yang telah meninggal dunia. Namun, Vino masih menjadi arwah penasaran.

Dalam sekuel sebelumnya, Vino juga merupakan tokoh yang diperankan Deva. Namun, di Ghost Writer 2 ini, ia harus memainkan peran hantu.

"Yang menjadi sedikit lebih menarik dan agak alot itu adalah ketika proses meyakinkan bahwa Vino ini harus dilanjutkan kemudian jadi hantu. Tapi setelah melewati pertimbangan, sepertinya menarik juga,” ungkap aktor tampan tersebut.

Akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 21 Juli mendatang, ikuti keseruan petualangan para tokoh dengan adegan menegangkan dengan balutan unsur komedi di dalamnya.(mg3/fajar)

  • Bagikan