Jangan Ketinggalan, Indodax Kembali Menggelar Kontes Trading Kripto Terbesar 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Perusahaan crypto exchange Indodax kembali menggelar Indodax Trading Competition yang keempat kalinya.

Acara Indodax trading competition sudah diselenggarakan selama tiga tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2019, 2020, dan 2021. Lewat gelaran tersebut, akan ada banyak sekali ilmu dan pengalaman yang akan Anda dapatkan tentunya.

Tahun ini, gelaran acara tersebut bertajuk “INDODAX Trading Fest 2022:Trading Beyond The Limits” yang merupakan acara trading competition keempat Indodax yang diselenggarakan dengan nominal hadiah yang jauh lebih besar. Indodax menyediakan hadiah senilai Miliaran rupiah.

Perusahaan crypto exchange terbesar dan terpercaya asli Indonesia yang telah mengantongi izin Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan melayani 5,4 juta member terverifikasi ini menyediakan perdagangan Bitcoin, Ethereum, Cardano dan sebanyak lebih dari 200 aset kripto dari seluruh dunia dengan pergerakan harga selama 24 jam.

Pada Agustus mendatang, Indodax Trading Competition tersebut akan berlangsung. Lewat ajang ini, perusahaan besutan Oscar Darmawan tersebut juga menyampaikan misi untuk meningkatkan literasi digital dan mengedukasi masyarakat tentang investasi kripto.

Ada 3 kategori yang dilombakan, yakni Kategori Individu, Kategori Team, dan Kategori Spesial Indodax Prioritas.

Indodax menggelar acara tersebut lebih semarak dan meriah tentunya, setelah melihat animo dan respon positif masyarakat pada tahun lalu.

Indodax Trading Competition Berhadiah Miliaran Rupiah

Selain menggelar kompetisi tahunan, Indodax juga punya misi untuk meningkatkan literasi digital sekaligus edukasi investasi cryptocurrency di indonesia. Para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah senilai Miliaran rupiah, fantastis bukan?

  • Bagikan