FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di tengah kondisi masyarakat yang semakin mengedepankan kemudahan dan efisiensi di era digital saat ini, kecepatan layanan perbankan menjadi sangat relevan dalam membantu memudahkan kebutuhan perbankan. Untuk memudahkan nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup mereka, PermataBank meluncurkan inovasi terbarunya untuk produk PermataKartuKredit dan PermataKTA dengan layanan dan proses yang persetujuan yang lebih cepat, dimana saja dan kapan saja.
Sekarang, proses persetujuan dan penerbitan digital card untuk PermataKartuKredit serta persetujuan dan pencairan dana dari PermataKTA akan ready ga pake lama melalui PermataMobile X. Melalui inovasi terbaru ini, PermataBank mengajak masyarakat untuk tetap bijak dalam bertransaksi dengan memanfaatkan PermataKTA dan PermataKartuKredit sebagai alat smart shopping untuk segala kebutuhan.
Sandra Monica Therik, Division Head Unsecured Lending (Credit Card & Personal Loan) PermataBank mengatakan, PermataBank berkomitmen untuk terus memperluas segmen dan memperdalam hubungan dengan nasabah, melalui pemanfaatan mitra ekosistem, produk dan jasa perbankan digital yang inovatif. Saat ini, masyarakat berusaha secara progresif kembali beraktivitas seperti biasa.
Di sisi lain permintaan akan dana cepat juga semakin meningkat dan membuka peluang pinjaman dan kredit perbankan. Sehingga mempengaruhi peningkatan kebutuhan finansial masyarakat terkait pemenuhan berbagai kebutuhan sesuai dengan gaya hidup mereka.