Target Menang, Husniah Talenrang Kumpulkan bacaleg PAN

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Menghadapi perhelatan pileg yang akan digelar 2024. Ketua Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, mengumpulkan kader yang akan maju mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif.

Di hadapan para kader peserta rapat seminar dan rapat pembekalan saksi, Husniah Talenrang menekankan agar para kader dan bacaleg untuk intens turun bersosialisasi serta melakukan pemetaan dan perekrutan calon saksi TPS.

"Target kita adalah PAN jadi pemenang di pileg, dan saya berharap agar teman teman bekerja maksimal dilapangan". Tegas Husniah Talenrang saat memimpin rapat.

Husniah Talenrang menambahkan bahwa dirinya menargetkan Partai Amanat Nasional yang dipimpinnya menang di pileg 2024, karena komposisi bacaleg adalah figur figur yang cukup bagus.

Selain menargetkan PAN menang di pileg, Husniah Talenrang juga menergetkan menang di Pilkada Kabupaten Gowa 2024.

"Kalau kita menang di;pileg, maka itu tentunya memuluskan saya maju bertarung di Pilkada dan tentunya dengan target menang," pungkas Husniah Talenrang.

Hal ini diaminkan para peserta seminar dan pembekalan saksi yang memadati ruang pertemuan posko Husniah Talenrang Center yang berlokasi di jalan Sultan Hasanuddin poros Gowa Makassar, Selasa, 19 Juli 2022.

Kegiatan ini juga dihadiri beberapa politisi senior dan tokoh masyarakat dari daerah dataran tinggi Biring Bulu, Tombolo Pao, Tinggimoncong, Pallangga, Bajeng Somba Opu, dan bebera kecamatan lainnya. (*/fnn)

  • Bagikan