Husniah Talenrang Kumpul Komunitas Ojol Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Bincang bincang santai sambil ngopi di pelataran parkir, begini gaya Husniah Talenrang beri motivasi komunitas ojek online di Kabupaten Gowa.

Kesederhanaan politisi perempuan yang saat ini menahkodai Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, terlihat saat nongkrong bareng para driver ojek online di pelataraan parkir yang lokasinya berada di Jalan Sultan Hasanuddin Gowa.

Sambil menikmati sajian kopi apa panas ala warung kopi kaki lima. Husniah Talenrang memberikan motivasi ke puluhan driver Ojol yang sedang ngumpul.

"Pastinya kita harus optimis untuk sukses dalam menjalani proses hidup. Terkait pekerjaan ya itu semua sama dan rejeki itu Tuhan yang atur". Ujar Husniah Talenrang.

Zainal selaku ketua komunitas driver ojek online Gowa, merasa senang bisa bertemu dan nongkrong bareng Husniah Talenrang.

"Kami tidak menyangka kalo beliau ibu Husniah orangnya sederhana dan sombere. Saya sangat senang bisa ngopi bareng beliau bersama teman teman driver". Ucap Zainal.

Zainal dan teman teman komunitasnya berharap, agar Husniah Talenrang maju sebagai calon bupati.

Jika nantinya ibu maju, insya Allah kami bantu untuk memenangkan, karena melihat sosok beliau yang sederhana dan bermasyarakat. Sambung beberapa orang yang ikut nongkrong bersama Husniah Talenrang.

Hal ini diaminkan oleh Husniah Talenrang. "Terkait saya maju di Pilkada, ya insya Allah saya maju. Namun ada agenda pileg yang harus didahulukan karena itu adalah tanggung jawab saya selaku ketua partai". Ujar Husniah Talenrang.

  • Bagikan