IAS Sambangi Bupati ASA saat Kunjungan ke Sinjai, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Mantan Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Sinjai. Dalam lawatannya, anak buah Airlangga Hartarto ini turut mendatangi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Rumah Jabatan Bupati, Rabu malam (20/7/2022).

IAS yang juga mantan Ketua Demokrat Sulsel ini mengatakan, kunjungan ke Sinjai dalam rangka silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat. Sehingga, ia pun berkesempatan bersilaturahmi dengan pemilik kursi 01 di Kabupaten Sinjai guna menyampaikan agenda yang dilakukan di Bumi Panrita Kitta'.

"Beberapa bulan terakhir memang saya intensi kunjungan ke beberapa daerah, termasuk ke Sinjai, kami hanya silaturahmi dengan Pak Bupati, tidak ada pembicaraan lain, apalagi politik," ungkapnya.

Selain itu, IAS juga berbagi pengalaman dengan Bupati Sinjai. Terutama dalam urusan Pemerintahan atau pembangunan daerah.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengucapkan terima kasih kepada IAS karena telah berkunjung ke Kabupaten Sinjai. Banyak gagasan yang telah didiskusikan kepada kami yang tentu akan bermanfaat untuk pembangunan Kabupaten Sinjai.

"Banyak wejangan yang beliau sampai, termasuk dalam membangun daerah, terima kasih telah datang ke Kabupaten Sinjai," kuncinya. (sir)

  • Bagikan