Ruslana Pysanka Bintang Film ‘The Cruise’ Meninggal Dunia

  • Bagikan
Ruslana Pysanka

FAJAR.CO.ID, BERLIN-- Kabar duka dari dunia pertelevisian Ukraina. Ruslana Pysanka, presenter dan aktris NTV dikabarkan meninggal pada malam (19/07/2022).

Berita meninggalnya Pysanka pertama kali ditulis di saluran telegram strany Politika. Ruslana Pysanka tutup usia pada usia 56 tahun.

Sejak Februari lalu, dia berada di Jerman. Setelah didiagnosis menderita penyakit serius. Namun sampai berita ini diterbitkan, penyebab kematiannya tidak ditentukan.

Pysanka seorang pembawa acara di televisi Ukraina (NTV). Dia termasuk pengisi suara ramalan cuaca. Sangat dikenang oleh penonton Rusia pada program "Negara Soviet", yang dia bawakan di NTV bersama dengan Lev Novozhenov dari Juni 2003 hingga Agustus 2004.

Selain itu, Pysanka pernah ambil bagian dalam proyek TV Ukraina yang bertajuk "Dancing with the Stars" bersama dengan Vladimir Zelensky. Dia juga menjadi pembawa acara reality show "Office Romance" di saluran Inter TV.

Tak hanya itu, Pysanka bagian dari bintang film "The Cruise" dan beberapa film di tanah kelahirannya, di Federasi Rusia dan negara-negara lain.(MG9/fajar)

  • Bagikan