Sepeda Santai UNM Bertabur Hadiah, Rektor: Ini Menjadi Dies Natalis Istimewa

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan sepeda santai dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-61, Minggu, 24 Juli 2022.

Kegiatan sepeda santai ini memulai garis awal di Pelataran Menara Pinisi UNM dan berakhir di halaman Program Pascasarjana (PPs).

Dalam kegiatan santai yang diikuti oleh kurang lebih 1400 peserta ini banjir dengan banyaknya diberikan hadiah.

Rektor UNM Prof Husain Syam dalam sambutannya mengatakan momen Dies Natalis ke-61 ini begitu istimewa karena sama seperti tahun lahirnya pada tahun 1961.

“Dies Natalis ini menjadi istimewa karena bersamaan dengan hari lahirnya UNM pada tahun 1961. Dan momen ini hanya akan berlangsung sekali saja,” jelas Husain Syam.

Tidak hanya itu, rektor memberikan apresiasi kepada sejumlah elemen yang hadir, tidak hanya dari lingkup internal kampus, akan tetapi juga ada berbagai komunitas sepeda yang ada

“Tentunya dengan kemeriahan ini, membuktikan bahwa UNM selalu ada dihati masyarakat luas,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Dies Natalis UNM Prof Hamsu Gani mengatakan dalam rangkaian Dies Natalis UNM tidak hanya sepeda santai namun akan ada rangkaian lanjutan.

“Setelah sepeda santai, akan ada jalan santai, malam kenangan, dan puncaknya perayaan Dies Natalis pada 1 Agustus mendatang,” jelasnya.

Kegiatan sepeda santai ini dihadiri oleh seluruh pejabat di UNM, termasuk mantan Rektor UNM Periode sebelumnya Prof Arismunandar, serta mitra kerja UNM seperti Bank BRI, Bank BNI, dan lainnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan