Terpilih di Forum Muscab, Ketua PDGI Siap Sukseskan Visi Misi Bupati Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Sinjai menyelenggarakan Musyawarah Cabang, bertempat di Ruang Pertemuan Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Sabtu (23/7/2022), kemarin.

Muscab PDGI Cabang Sinjai yang mengagendakan pemilihan Ketua Baru periode 2022-2025 ini dirangkaikan dengan seminar kesrlehatan yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota PDGI Sinjai.

Ketua PDGI Cabang Sinjai drg. H. Muhammad Tauhid mengatakan bahwa muscab ini dilakukan setiap 3 tahun untuk memilih Ketua Baru.

“Jadi Pemilihan Ketua Baru merupakan agenda utama dalam kegiatan Muscab kali ini, disamping itu kita juga isi dengan seminar kesehatan untuk menambah pengetahuan para dokter gigi yang ada di Sinjai, ” katanya.

Selama dua periode memimpin Organisasi PDGI Cabang Sinjai, drg. Tauhid menyampaikan terima kasih atas dukungan, kerjasama dan kekompakan teman sejawat dokter gigi di Sinjai selama ini.

“Saya yakin dan percaya kepengurusan PDGI yang baru akan membawa semangat, harapan baru serta semakin solid dan kompak. Saya yakin PDGI Sinjai kedepannya akan semakin baik dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Sinjai dan bermanfaat luas bagi masyarakat,” ucapnya.

Tauhid mengharapkan agar suasana keakraban dan kekeluargaan PDGI Sinjai yang selama ini terjalin dengan baik dapat dijaga dan dipertahankan.

Kegiatan yang berlangsung dengan lancar yang diwarnai suasana keakraban dan kompak menggunakan jas ungu ini, menyatakan menerima suksesi pertanggungjawaban pengurus sebelumnya.

Menariknya, peserta yang terdiri dari Dokter Gigi di Kabupaten Sinjai ini, memilih secara aklamasi dan mendaulat drg. Nurfaisah, Sp. Perio untuk menerima amanah sebagai Ketua Periode 2022-2025. (sir)

  • Bagikan