Bantu Sesama, Kantor Imigrasi Polewali Mandar Berikan Bantuan Sembako

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, POLEWALI - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menyelenggarakan Bakti Sosial KUMHAM Peduli Desa Terpencil dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 pada Minggu (24/07/2022).

Pelaksanaan Bakti Sosial ini dilakukan serentak seluruh Indonesia oleh Unit Pelaksana Teknis dari Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar ini bertempat di Yayasan Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono beserta Pejabat Struktural, dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar serta perwakilan Polsek Polewali dan perwakilan dari Kelurahan Wattang Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar.

“Kami hadir di panti asuhan ini untuk memberikan sedikit bantuan dengan harapan dapat meringankan beban pemenuhan kebutuhan sehari-hari teman-teman yang berada di sini”. ujar Erybowo.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM terhadap sesama dan kegiatan ini juga diharapkan mampu memupuk dan membangun rasa simpati, empati serta membangun jiwa solidaritas insan Kemenkumham kepada masyarakat yang memerlukan bantuan dengan aksi nyata.

Pada kesempatan yang sama pimpinan Yayasan Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah, Fadly Yusuf Aco yang juga merupakan tokoh masyarakat Kelurahan Wattang ini menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut sangat membantu kami terlebih pada masa pandemi yang belum usai sampai saat ini. Tambahnya.

  • Bagikan