IAS dan Chaidir Syam Kompak Hadiri Mappacci Puteri Hj Halija Dg Pa’ja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Rasa bahagia menyelimuti keluarga besar owner CV Bahan Galian Maros, Hj Halija Dg Pa'ja, Ahad malam, 24 Juli 2022.

Itu tidak lepas dari banyaknya tokoh yang ikut hadir memberi restu dalam acara mappacci Nurlia Dg Ngasseng.

Mereka yang terlihat hadir di antaranya kandidat gubernur Sulsel yang juga mantan wali kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin, Bupati Maros, Chaidir Syam, politisi Golkar, Nurhasan alis Cacang, Guru Besar Hukum Unhas, Prof Abrar Saleng.

Sejumlah tokoh masyarakat, pengusaha papan atas Maros, dan beberapa kepala desa juga tidak ketinggalan.

"Terima kasih banyak sudah berkenan hadir memberi restu di acara mappacci ini," sambut Hj Halija mewakili keluarga.

Mappaci itu menjadi hari pembersihan jiwa dan raga bagi Nurlia. Buah hati ketiga pasangan Baharuddin Dg Talli-Hj Halija Dg Pa'ja. Nurlia akan dinikahkan dengan Serda Usman Galib Dg Ngiri. Putra pertama dari Serka H.M. Daeppa Bundu dan Hj. Satriani Dg. Ngai

Akad nikah sedihnya akan dilaksanakan pada Senin, 25 Juli 2022, pukul 11.00 Wita di Dusun Lempangan Desa Tanete, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros
(Samping Masjid Muflihin Lempangan).

Lalu akan dilanjutkan dengan resepsi pada malam hari mulai pukul 19.00 Wita, di Aula Anging Mammiri, HOTEL DALTON, Jl. Perintis Kemerdekaan KM.18, Sudiang. Makassar.

Ilham Arief Sirajuddin dan Chaidir Syam serta sejumlah tokoh masyarakat Maros kompak mendoakan pernyatuan dua keluarga besar itu akan membawa kebaikan bagi kedua keluarga.

"Kami turut berbahagia sebesar-besarnya," kata IAS sebelum meninggalkan acara Mappacci. (*)

  • Bagikan