Raih Penghargaan BKN Award 2022, Taufan Pawe: Bukti Komitmen Tingkatkan Kinerja ASN Parepare

  • Bagikan
Wali Kota Parepare Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Pemkot Parepare melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah berhasil meraih penghargaan nasional pada ajang BKN Award tahun 2022.

Kota Parepare terbaik kedua kategori implementasi penerapan manajemen kinerja untuk Pemerintah Kota tipe sedang.

Penghargaan ini diumumkan pada Rakornas kepegawaian tahun 2022 di Marriott Hotel Harbour Bay, Batam, Kepulauan Riau, pekan lalu.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengapresiasi dan menyatakan bangga. Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu mengatakan, capaian tersebut tidak lepas dari komitmen pemerintahannya yang terus berupaya meningkatkan kinerja dalam semua bidang.

“Ini adalah bukti komitmen dari Pemerintah Kota Parepare untuk terus berbenah dalam rangka meningkatkan kinerja sehingga para ASN dilingkungan Pemerintah Kota Parepare dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dapat memberikan kontribusi pada pencapaian tujuan organisasi,” ucap Taufan Pawe, Senin (25/7/2022).

Eks profesional ilmu hukum itu juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar terus berinovasi. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengedepankan jiwa kepedulian tinggi.

“Pemerintahan kami akan selalu hadir ditengah masyarakat. Memberikan solusi atas persoalan yang ada. Aparatur selalu kami dorong dan berikan motivasi,” tutup Taufan Pawe.

Seperti yang diketahui, Pemerintah Kota Parepare juga mendapatkan apresiasi pada ajang BKN Award karena telah mewakili Propinsi Sulawesi Selatan menjadi Pilot Project SIASN.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kota Parepare, Adriani Idrus pun menyampaikan rasa syukurnya atas catatan prestasi yang telah dicapai tersebut.

  • Bagikan