4 Penghargaan Bertaraf Nasional Diraih Pemkab Sinjai dalam Sepekan, Bupati ASA: Berkat Kekompakan Kita Semua

  • Bagikan
Bupati ASA menerima penganugerahan Tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Menteri Koordinator Perekonomian, Bapak DR. (H.C). Ir. Airlangga Hartarto.

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Prestasi gemilang diraih Pemkab Sinjai di bawah kendali Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Dalam sepekan, empat penghargaan bertaraf nasional berhasil diperoleh dalam beberapa bidang.

Keempat penghargaan tersebut, dua diantaranya dikantongi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai dari kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian yang berlangsung di Kota Batam, Kamis 21 Juli lalu.

Dalam acara yang dikemas dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) award, Sinjai ditetapkan sebagai terbaik pertama di Indonesia dalam penilaian kompetensi dan terbaik kedua penerapan manajemen kinerja Pemerintah Kabupaten wilayah tengah tipe besar.

Kemudian, tanggal 22 Juli Pemkab Sinjai mendapat predikat Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) kategori madya. Dimana kategori yang diraih kali ini naik satu peringkat dari beberapa tahun sebelumnya yakni kategori pratama.

Terakhir, Bupati ASA juga dianugerahi tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Dewan Koperasi Indonesia di acara puncak Hari Koperasi Nasional yang berlangsung di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati ASA yang diserahkan oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Bapak DR. (H.C). Ir. Airlangga Hartarto.

Bupati ASA mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga penghargaan demi penghargaan berhasil diraih. Terkhusus kepada jajaran Pemkab Sinjai yang telah bekerja keras, kompak, dan bersinergi dalam menjalankan tugas dengan baik.

  • Bagikan