Pangdam XIV/Hasanuddin Apresiasi Dukungan Anggaran Pemkot Parepare untuk Program TMMD ke-114

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Sawa mengapresiasi dukungan Pemkot Parepare pada program TMMD ke-114. Dukungan anggaran sangat menentukan terlaksananya kegiatan TMMD ke-114 ini.

Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Saw menghadiri upacara pembukaan TMMD ke-114 yang dilaksanakan di Lapangan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Selasa (26/7/2022).

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menjadi
inspektur upacara, sedangkan Dandim 1405/Parepare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra selaku Dansatgas.

Pada kegiatan itu, Pangdam XIV/ Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Sawa, mengapresiasi Pemerintah Kota Parepare terkhusus kepada Wali Kota Parepare Taufan Pawe atas dukungan dan partisipasinya pada pelaksanaan program TMMD ke-114 itu.

“Saya mengapresiasi khususnya Pak Walikota (Taufan Pawe) sudah hadir menjadi inspektur upacara, dan juga terpenting kontribusi anggaran karena kalau kegiatan ini tidak dianggarkan bagaimana TMMD mau dilaksanakan,” ungkapnya.

Pangdam XIV/Hasanuddin juga menyampaikan sasaran dan tujuan program TMMD itu, diantaranya melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik.

Kegiatan fisik yang dilakukan antara lain membangun struktur jalan 400 kilo, sementara non fisik seperti penyuluhan hukum dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Sekali lagi, mudah-mudahan program TMMD ini bermanfaat bagi masyarakat termasuk penanggulangan ekonomi nasional kita akibat dampak covid kemarin,” harapnya.
(fajar)

  • Bagikan