Dampingi Wawali Makassar dalam Kunjungan Longwis, Ichsan Abduh Hussein Gagas Program Pasar Rakyat

  • Bagikan
Fatmawati Rusdi Tinjau Longwis.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi lakukan peninjauan persiapan Lorong Wisata di dua tempat yang berbeda.

Diantaranya Longwis di Jalan. AP. Pettarani III dan di Lorong Budaya Kelurahan Paropo jalan. Abdullah Dg Sirua, Rabu (27/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Fatma disambut dengan antusias masyarakat yang cukup semangat mendukung program strategis Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

"Alhamdulillah pagi yang ceria ini senang rasanya saya bisa hadir disini. Kedatangan kami disini untuk meninjau sejumlah lorong wisata dan salah satunya adalah lorong budaya ini. Seperti yang kita ketahui bahwa longwis ini adalah salah satu program strategis kami di Pemkot Makassar. Yang merupakan program pengembangan bapak Walikota yang dulu cukup dikenal yakni lorong garden,” ucapnya.

Dia menyebut, longwis inilah yang nantinya menjadi pintu utama masuknya program-program strategis lainnya.

“Jadi kita semua wajib mensukseskan program ini. Karena tentu kita juga bangga jika lorong kita terlipih dan tentu perekonomian kita juga akan meningkat di lorong kita," ujar Fatmawati Rusdi dalam Sambutannya.

Selain itu, disebutkan jika didalam tim percepatan Longwis ini terdapat sejumlah SKPD Pemkot Makassar dan juga Perusda yang dilibatkan dalam program tersebut sehingga masyarakat bisa memanfaatkan peluang kerjasamanya.

"Apalagi disini ada sejumlah SKPD yang turut andil didalamnya termasuk Perusda yang ikut membina. Jadi apa saja yang bisa dikembangkan, silahkan manfaatkan kerjasama itu dengan baik. Misal pengembangan UMKM dan sebagainya," tutur Fatma sapaannya.

  • Bagikan