Desak Pembangunan Kantor Lurah Kunjung Mae dan Bonto Lebang, DPRD Makassar: Puluhan Tahun Tempati Milik Warga

  • Bagikan
Yeni Rahman.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPRD Makassar mendesak pembangunan kantor Kelurahan Kunjung Mae Kecamatan Mariso dan Kantor Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Mamajang.

“Warga mengusulkan pembangunan kantor kelurahan Kunjung Mae di Kecamatan Mariso dan Kelurahan di Bonto Lebang Kecamatan Mamajang,” ucap Anggota Komisi D DPRD Makassar, Yeni Rahman dalam rapat paripurna penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2021/2022, Rabu (27/7/2022).

Dia menyayangkan, Kota Makassar yang selama ini didengungkan menuju kota dunia tapi kantor kelurahan saja tidak semuanya memadai. Bahkan masih menumpang di tempat milik warga.

“Sangat disayangkan Kota Makassar menuju kota dunia ternyata belum menyelesaikan kantor. Ini mungkin menjadi perhatian juga, karena sudah puluhan tahun kantornya itu ditempati, sekarang masih milik warga,” tuturnya.

Di sisi lain dia menginginkan agar pemerintah kota banyak mensosialisasikan programnya kepada warga. Karena jika warga tak mengetahui itu akan membuat program tersebut sulit berjalan seperti program dasawisma.

“Menurut saya program ini sangat bagus, tetapi data tidak segampang itu diberikan. Oleh karena itu, apapun program yang akan dilaksanakan di masyarkaat harus ada penjelasan sehingga masyarakat bisa membantu di lapangan,” pungkas Legislator PAN ini. (selfi/fajar)

  • Bagikan