Diisukan Naik Kelas, Ini Tanggapan Yeni Rahman Anggota DPRD Kota Makassar

  • Bagikan
Yenny Rahman.

Fajar.co.id, Makassar -- Yenny Rahman memberikan komentar perihal kabar yang beredar mengenai dirinya yang bakal naik kelas ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kabar ini terdengar saat Rapat Paripurna sedang berlangsung di Kantor DPRD Kota Makassar, Rabu (27/7/22).

Menanggapi hal itu, Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel ini membenarkan kabar tersebut.

"Dengan ucapan bismillah, saya memang lagi apa namanya, untuk naik kelas karena kebetulan saya Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Sulsel," ucap Yenny Rahman sambil tersenyum saat diwawancarai.

Kader PKS Sulsel itu menjelaskan motivasi apa yang melatarbelakangi sehingga ia berencana naik ke tingkat DPRD Sulsel.

"Motivasi saya itu, karena saya berkeliling di beberapa daerah tentunya menjadi tergerak hati saya untuk 'mudah-mudahan' bisa bertarung di Makassar A, dan tentunya kami sudah melakukan beberapa persiapan," jelasnya.

Maka dari itu Yenny Rahman ingin memberikan kesempatan dan membuka ruang bagi kader-kader PKS yang lain.

"Motivasi lainnya itu, memberikan kesempatan buat teman-teman PKS yang lain untuk di DPRD Kota karena saya yakin kader-kader PKS itu banyak yang juga baik dan lebih baik barangkali dari saya, hanya tidak diberi ruang, kalau saya pribadi sih memberikan kesempatan sama yang lain," lanjutnya.

Saat wawancara berlangsung, Yenny Rahman menyampaikan alasan kuatnya mengapa serius ingin naik ke tingkat DPRD Provinsi.

"Selain itu dengan persoalan yang ada tentu saja, karena saya melihat langsung, sering melakukan konsolidasi, dari situ banyak persoalan-persoalan yang timbul, mudah-mudahan ketika saya terpilih saya bisa mengakomodir, bukan hanya mendengar-dengar saja," tegas Yenny Rahman. (Ibrahim/Fajar)

  • Bagikan