Dukung Pengusaha Muda, Sandi Pasang LED di Gedung Kemenparekraf

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Keseriusan Sandiaga Uno dalam mengelola sektor pariwisata dan ekonomi ala anak muda (milenial) dibuktikan dengan adanya peresmian LED di Gedung Sapta Pesona, Jakarta pada Senin (25/07/2022) kemarin.

Kabarnya, LED ini selain untuk mempromosikan destinasi-destinasi wisata, nantinya juga akan digunakan juga untuk mempromosikan produk ekonomi kreatif masyarakat. Khususnya anak muda.

"Seperti teman-teman Citayam Fashion Week maupun anak-anak milenial dan Gen Z lainnya di pelosok tanah air yang memang memiliki minat dan bakat di dunia ekonomi kreatif secara GRATIS! Mau?," cuit Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia itu di akun twitternya @sandiuno.

Politisi berdarah Gorontalo-Jawa itu menginisiasi agar para pengusaha LED bisa memberikan dukungan untuk pelaku usaha. Harapannya, agar bisa tampil di Billboard LED minima 30 menit/hari.

Dengan tampilnya di Billbiard LED, tentunya produk dalam negeri mendapat dukungan. Ini bisa dikatakan bagian dari kebangkitan ekonomi.

"Ini adalah usaha serius kami agar produk-produk terbaik anak negeri bisa maju dan berkembang, melebarkan sayapnya ke pasar nasional, bukan hal yang tidak mungkin di masa depan bisa tembus ke pasar global," tulis Sandiaga Uno.(Muhsin/fajar)

  • Bagikan