Hasilkan 919 Wisudawan Baru, Ini Daftar Lulusan Terbaik Unhas Periode I Tahap Pertama Tahun Akademik 2022/2023

  • Bagikan
Wisuda Unhas Periode I Tahap 1 Tahun Akademik 2022/2023

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Hasanuddin kembali menyelenggarakan Wisuda Program Sarjana, Magister, Doktor, Spesialis dan Profesi untuk Periode I Tahap 1 Tahun Akademik 2022/2023. Acara wisuda berlangsung mulai pukul 08.30 Wita di Baruga A.P. Pettarani Unhas, Rabu (27/07/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Rektor Unhas , Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, para Wakil Rektor, dekan di lingkup Unhas, Ketua Majelis Wali Amanat, dan Ketua Senat Akademik.

Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga serta penghargaan kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Unhas. Dalam kesempatan tersebut, beliau juga memberikan gambaran tentang berbagai capaian yang telah diraih oleh Unhas.

Lebih lanjut, Prof. JJ mengatakan dengan mencetak manusia pembelajar, Unhas berkontribusi dalam menghadapi kondisi saat ini, dengan kemajuan teknologi dan digitalisasi. Beliau mengatakan, Unhas beradaptasi dengan cepat dan menyesuaikan dengan peradaban baru teknologi yang tidak dapat dihindari.

"Dengan adaptasi yang cepat pada digitalisasi dan informasi, Unhas terus mengembangkan diri dan menciptakan inovasi baru melalui hasil-hasil penelitian, hal ini terlihat capaian publikasi internasional Unhas yang meningkat secara signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya," jelas Prof. JJ.

Secara umum, peningkatan rata-rata IPK para wisudawan Unhas hingga mencapai angka memuaskan dan memendeknya lama studi para wisudawan merupakan upaya kerja keras para wisudawan dan sistem akademik yang semakin baik dan efisien.

  • Bagikan