Pemkab Maros Gelontorkan Anggaran Bantuan PSRS Sebesar Rp5,2 Miliar

  • Bagikan
IST

"Semoga bantuan ini bisa tepat sasaran dan tepat tujuan agar bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Maros," harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Amiruddin, mengatakan PSRS ini untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap perumahan dan permukiman layak dan aman yang terjangkau termasuk memperbaiki kehidupan masyarakat.

Dia mengatakan kalau bantuan ini diberikan untuk masyarakat yang baru ingin membangun rumah.

"Program ini diharap dapat membantu meringankan beban warga, menciptakan rumah sehat dan lebih baik, peningkatan kualitas rumah tidak layak huni, dan sebagai bentuk pengurangan atau penataan kawasan kumuh," pungkasnya.

Selain itu, dalam syukuran ini hadir langsung Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Budi Arie Setiadi, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Muzayyin Arif, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Irfan AB, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, Sekda Maros, Andi Davied Syamsuddin, Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir, Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman, Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, Kajari Maros, Suroto dan sejumlah undangan lainnya. (Rin)

  • Bagikan