Taufan Pawe Bersama Kapolda Sulsel Cek Kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menerima kedatangan Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Rabu (27/07/202).

Setibanya Kapolda Sulsel Nana Sudjana di depan stadion, langsung disambut Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan diarahkan masuk untuk mengecek kesiapan Stadion GBH jelang laga PSM Makassar vs Bali United pada Jumat (29/07) mendatang.

Taufan nampak aktif mengarahkan dan menjelaskan ke Kapolda Sulsel tiap ruangan yang dimasuki. Seperti, ruang medis hingga ruang ganti pemain.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu juga mengarahkan Kapolda Sulsel untuk melihat langsung kualitas lapangan Stadion GBH yang telah dinyatakan lolos verifikasi dari PT LIB dan menjadi Home Base PSM Makassar itu.

“Kami sudah sediakan jumlah WC dan juga musala. Ini demi kenyamanan suporter,” papar Taufan santer terdengar saat memberikan penjelasan ke Kapolda Sulsel.

Sebagai informasi, kedatangan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana untuk mengecek dan memastikan kesiapan stadion GBH. Kedatangannya juga untuk memastikan kesiapan personel Polres Parepare untuk pengamanan saat laga berlangsung nantinya. (Adv)

  • Bagikan