Lepas Tim Bulutangkis Sulsel ke Piala Presiden, Gubernur Andi Sudirman: Ewako!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melepas tim Bulutangkis Sulsel yang akan berlaga di Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden 2022 di Jakarta, 1-6 Agustus 2022.

Andi Sudirman mengatakan para atlet harus semangat pantang menyerah dalam bertanding nantinya.

"Tidak boleh patah semangat, apalagi kalo dalam bertanding nanti menghadapi situasi ketinggalan angka dari lawan. Motto Ewakoo harus dipegang teguh," katanya di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis (28/7/2022).

Tim Bulutangkis Sulsel ini akan mengikuti beberapa kategori yang dipertandingkan. Mulai tunggal anak-anak (putra/putri), tunggal pemula (putra/putri), ganda pemula (putra/putri), tunggal remaja (putra/putri), ganda remaja (putra/putri) dan ganda remaja campuran.

Ketua Pengprov PBSI Sulsel, Devo Khaddafi berharap dengan motivasi dari Gubernur Sulsel bisa menambah semangat para atlet nantinya.

"Semoga dengan perhatian dan motivasi yang diberikan oleh Bapak gubernur, atlet muda kita dapat berjuang sekuat tenaga dan berprestasi," harapnya.

Dirinya mengatakan dengan mengikuti kejuaraan nasional, kepercayaan atlet bisa berkembang.

Tim bulutangkis Sulsel akan didampingi oleh Sekum PBSI Sulsel Atman Amir dan sejumlah pengurus dan official tim. Tim berangkat pada 30 Juli dan mulai bertanding 1 Agustus 2022 di GOR Nahla Kopassus Cijantung Jakarta.

  • Bagikan