Dukung Pertumbuhan Industri, PLN akan Tambah 80 MVA di Smelter Bantaeng

  • Bagikan
Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) bersama PT Dowstone Energy Material Indonesia, perusahaan yang menaungi Smalter Bantaeng, Jumat, 29 Juli 2022,di kantor PLN UIW Sulselrabar, Makassar. (FOTO: AKBAR/FAJAR)

"Apalagi dalam sistem kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan saat ini sebagai salah satu penyumbang energi hijau terbesar di Indonesia, dengan bauran Energi Baru Terbarukan (EBT) sebesar 38,8 persen di atas target rata-rata nasional," kata Awaluddin.

"Smelter merupakan salah satu proyek strategis untuk mendukung hilirisasi mineral di Indonesia dan membutuhkan pasokan listrik yang besar, oleh karena itu PLN siap memenuhinya dengan pasokan listrik yang handal, berkualitas, dan harga yang kompetitif," tutupnya.

Direktur PT Dowstone Energy Material Indonesia, Jos Stefan Hidecky menyampaikan terima kasihnya atas dukungan pasokan listrik PLN.

"Sejak 2018 kami mempercayakan pasokan listrik kepada PLN, tentunya akan semakin banyak tantangan tetapi kami percaya dan berterima kasih PLN dapat memberikan layanan yang baik dan tepat waktu," ungkap Jos. (Akb)

  • Bagikan