Jelang PSM vs Bali United, Bernardo Tavares Beri Peringatan untuk Suporter

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat jumpa pers. Foto: Dok PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Jelang turun melawan Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares beri peringatan keras kepada seluruh suporter setia Juku Eja.

"Kepada suporter PSM yang datang dari seluruh penjuru Sulsel untuk berhati-hati dalam perjalanan," ucap Bernardo Tavares, Jumat (29/7/2022).

Juru taktik asal Portugal itu tak ingin kejadian saat laga uji coba dengan Sulut United FC terulang kembali. Pada saat itu, terdapat suporter asal Makassar meninggal dunia karena kecelakaan.

"Pertandingan terakhir melawan Sulut ada suporter kecelakaan dan meninggal dunia. Saya tak ingin hal itu terjadi lagi," tambah Bernardo.

Selain itu, Bernardo meminta kepada seluruh suporter setia PSM untuk berhati-hati ketika berkendara. "Kepada seluruh suporter agar berkendara dengan aman. Pastikan diri anda tiba dengan baik di stadion dan pulang dengan selamat," terangnya. Duel PSM vs Bali United akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (29/7/2022). (JPNN)

  • Bagikan