Kalahkan Bali United, Pasukan Ramang Bertengger di Puncak Klasemen Sementara

  • Bagikan
PSM vs Bali United

FAJAR.CO.ID -- psm makassar mengalahkan Bali United dengan skor akhir 2-0 pada laga pekan kedua Liga 1.

Laga psm makassar Vs Bali United berlangsung di Stadion BJ Habibie Parepare, Jumat (29/7/2022).

Sejak menit awal pertandingan tersebut, PSM tampil agresif di markas sendiri. Gol PSM dicetak Everton lewat tendangan di kotak penalti pada menit ke-26. Kemudian gol kedua dari Yakob Sayuri pada menit ke-93.

Sementara tim tamu Bali United lebih banyak bertahan. Juku Eja memanfaatkan kecepatan kedua sayap yang diisi Rizky Eka Pratama dan Yakob Sayuri

Intensitas laga meninggi membuat pelanggaran dari kedua tim tak terelakkan. Pada menit ke-7, Rasyid Bakri menerima kartu kuning setelah melanggar pemain Bali United, Irfan Jaya yang akan memanfaatkan serangan balik.

Pada menit ke-11, psm makassar melakukan serangan cepat melalui kombinasi serangan Wiljan Pluim dan Rizky Eka. Tetapi Bali United melanggar Rizky Eka di dekat kotak penalti Bali United.

Tendangan bebas Wiljan Pluim membentur pagar pemain Bali United. Bola rebound yang diambil, M Arfan gagal dimaksimalkan menjadi gol. Sepakannya masih melambung tinggi dari gawang Nadeo Argawinata.

Pada menit ke-15, Rasyid membuka ruang dari sisi kanan pertahanan Bali United. Sepakannya masih bisa di blok Nadeo Argawinata.

Hingga menit ke-20, strategi Pelatih PSM Bernardo Tavares berjalan baik. Para pemain psm makassar agresif menutup serangan mulai sari sepertiga lapangan.

Tertinggal satu gol, Bali United mulai mengambil inistiatif serangan. Menit ke-34 Irfan Jawa mengancam gawang PSM Makasar. Namun tendangannya dari sisi kiri pertahanan PSM Makasar masih membentur tiang gawang.

  • Bagikan