Jackson Wang hingga CL akan Hadir di We The Fest Jakarta 2022

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Salah satu penyanyi asal Hong Kong yang berkarier di Korea Selatan, Jackson Wang yang juga anggota boyband Got7 dikonfirmasi hadir dalam We The Fest (WTF) dalam akun Instagram acara tersebut pada Kamis (28/7/2022).

"KEJUTAN! đź‘€ Mengikuti semangat keaslian, ia telah mendarat di puncak tangga lalu dengan karya asli dan kolaborasinya. Dia menulis, rap, menari, mengarahkan dan desain. Ada '100' cara untuk mengagumi musiknya kami percaya. Bersiaplah karena @jacksonwang 852g7 diatur untuk 'Membersihkan' pikiran Anda di #WTF22!". Tulis WTF dalam akunnya.

Selanjutnya pihak penyelenggara turut umumkan CL akan hadir dalam acara tersebut pada 23 hingga 25 September 2022 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta, Indonesia.

"KEJUTAN lain telah datang! ️👀Seorang vokalis, penyaji hiburan dan penulis lagu sejak usia 17 tahun, dia adalah pemimpin dari salah satu girl group paling sukses di dunia, 2NE1. Dia telah memberdayakan calon musisi untuk melewati rintangan, dan kegigihannya telah memberinya dua nominasi untuk daftar "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" Majalah TIME. Setelah memecahkan dasar di Coachella 2022 dengan penampilan mengejutkan 2NE1, bersiaplah karena @chaelincl akan memberikan set kedua yang telah lama ditunggu-tunggu di #WTF22," Tulis WTF, Jumat (29/7/2022).

We The Fest baru digelar kembali setelah dua tahun karena pandemi. Tidak hanya kedua penyanyi yang disebut sebelumnya.

We The Fest tidak hanya menghadirkan penyanyi top dunia, namun deretan penyanyi papan atas Indonesia.

  • Bagikan