Peringatan HUT 114 Ikatan Notaris Indonesia (INI), Kadivmin Kemenkumham Sulsel: Tingkatkan Profesionalisme untuk Kepentingan Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ikatan Notaris Indonesia (INI) Wilayah Sulawesi Selatan Peringati Hari Ulang Tahun Ikatan Notaris Indonesia (HUT INI) yang ke 114.

Pada Momen tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) sebagai mitra kerja INI Sulsel hadiri kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat Pengurus Wilayah (Pengwil) INI Sulsel, Sabtu(30/07).

Kanwil Sulsel sendiri diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin selaku Pelaksana Harian (Plh) Kakanwil, Liberti Sitinjak dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan.

Pada Puncak Peringatan HUT INI Sirajuddin yang menyampaikan sambutan Kakanwil, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai momentum notaris untuk terus meningkatkan kinerja dan semakin profesional untuk kepentingan masyarakat.
"Ikatan Notaris Indonesia saat ini berusia 114 Tahun dan diharapkan selalu kompak dan bersinergi untuk kepentingan masyarakat serta terus berjaya dan menjadi organisasi yang profesional untuk kepentingan bangsa," Kata Sirajuddin.

Adapun, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan yang juga hadir pada kegiatan tersebut meminta kepada jajaran notaris untuk saling menjalin komunikasi yang baik sehingga kedepan, tidak ada lagi notaris yang berhadapan dengan hukum. "Kami berharap, tidak ada lagi pelanggaran bahkan sampai dipecat,"Ungkap Ichwan.

Kadiv Yankumham dalam keterangannya juga mengapresiasi jajaran notaris di Sulsel yang sampai saat ini masih sangat kompak dan berharap kedepan selalu menjaga persaudaraan.

  • Bagikan