Harvest City Rilis Laurus, Rumah 2 Lantai Type 60 dengan Inovasi 6 Varian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TRANSYOGI – Harvest City yang dikembangkan oleh PT Dwigunatama Rintis Prima merilis produk atau rumah type baru bernama Laurus. Produk ini menjadi salah satu produk premium perumahan skala kota yang memiliki land bank terbesar di sepanjang Jalur Transyogi, yaitu 1.350 hektare. Laurus hadir untuk memberikan alternatif hunian yang memberikan pilihan pada konsumen.

Laurus merupakan bagian dari klaster premium Rosaline, terlahir dari inovasi dari tim arsitek PT Dwiguna Rintis Prima. Laurus dipasarkan sejak pertangahan Juli 2022 dan terdiri dari satu type, yang disebut type 60, dengan penawaran terbatas hanya 33 unit. Laurus adalah produk inovasi yang mendekatkan pada kebutuhan konsumen yang berbeda.

Klaster Rosaline dikembangkan di atas lahan 5 hektare, berada di lokasi cukup strategis karena berada paling depan. Lingkungan dan taman-taman klaster Rosaline sudah asri karena telah banyak penghuninya. Type Laurus ini merupakan pengembangan baru dari kawasan hunian paling premium di Harvest City saat ini.

“Kami menyebutnya type 60 tapi kami tawarkan dalam 3 varian, dimana masing-masing varian terbagi atas type standart dan pengembangan, sehingga total alternatifnya ada 6 varian. Di sini konsumen punya banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Harrys, General Marketing Harvest City, Sabtu, 30 Juli 2022.

Harrys menambahkan, disebut type 60 (standart) karena semua bangunan berukuran 60 m2 dan terdiri dari 2 lantai. Sementara luas tanah yaitu 105 m2. Yang membedakan adalah bentuk layout dan jumlah kamarnya.

  • Bagikan