IAS-AURA Malam Mingguan di Malino Bareng Ribuan Riders YNCI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menggoyang ribuan riders Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) di Kota Malino, Sabtu malam, 30 Juli 2022.

Pecinta otomotif itu berdatangan dari berbagai daerah di bawah YNCI Regional Sulsel, Sulbar, dan Sultra (Sultanbatara).

Para riders ini hadir di Malino meramaikan Anniversary 5 Tahun YNCI Chapter Gowa. Puluhan kamar Villa Bulu Tana full. Area depan panggung besar perayaan juga sesak. IAS yang membuka sesi hiburan dengan dua tembang Yank milik Wali dan Kopi Dangdut milik Farid Harja membuat rider bergoyang. Suasana pecah.

Suasana semakin semarak setelah legislator DPR RI, Amir Uskara selaku Pembina YNCI Chapter Gowa dan Syamsu Rizal (Deng Ical) juga naik ke atas panggung.

Cuaca dingin menusuk ditelan dengan hiruk pikuk para riders. Istri IAS, Aliyah Mustika tak pernah berhenti tersenyum melihat suasana yang begitu pecah.

Pada kesempatan itu, IAS mengajak dan mengingatkan YNCI sebagai komunitas pengendara motor untuk ikut memperbaiki image Geng Motor yang sejauh ini kurang baik. Apalagi karena perilaku begal.

"YNCI harus berani menjadi pionir memperbaiki image itu," harap IAS.

IAS juga menyambangi Malino Food City Cafe and Resto. Lokasi nongkrong milenial kota wisata ini lagi-lagi menjadi semarak.

Sebagian pengunjung yang berasal dari Makassar dan daerah lain menyambut IAS dengan mendaulatnya langsung naik ke atas panggung.

Berbaur dengan milenial Malino, IAS menghangatkan suasana dengan tembang-tembang romantis milik Naff dan Kangen Band.

  • Bagikan